Rabu, 16 Maret 2011

12 Foto Anting Unik

Buat para cewe-cewe alias wanita n’ perempuan, pasti di antara kamu suka memakai sama yang namanya aning-anting. Entah itu sekedar buat nandain kalo kamu seorang wanita atau malah ada yang fanatik dan suka mengoleksi anting berbagai model yang unik.


Untuk itu gak ada salahnya gue hadirkan beberapa foto anting unik 2010 yang boleh gue nemu di oom google, kali aja bisa berguna dan bermanfaat buat kamu para wanita.
Berikut 12 foto anting unik trend terbaruu :












Gimana tuh foto anting unik 2010 di atas, apakah ada yang berminat?? Menurut gue foto anting di atas cukup unik aneh n’ gokil juga tuh, liat di foto aja aneh gitu gimana kalo liat lagi di pake yah?? Ada-2 aja..

1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://indexbisnis.blogspot. com/-15.http://fuadliker.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger