Kamis, 10 Maret 2011

Menulis Status Facebook dengan Bahasa Asing

Temen- temen saya banyak yang menanyakan apa arti dari tulisan tersebut, saya hanya bisa jawab “Ga koq, cuman lagi pengen nulis aja “.
mungkin untuk mengartikannya “gampang aja ”, tapi untuk mengejanya saya nyerah dech. Dan akhirnya saya tulis aja artinya, yang tadinya ingin membuat bingung orang lain, eh malah sebaliknya. Bagi sobat yang ingin menulis status di Facebook dengan bahasa asing, gampang koq. Contohnya bisa bahasa Arab, Jepang, Korea, China, Tagalog, dll sobat tinggal buka..
http:// translate.google.com

sebuah layanan terjemahan bahasa dari eyang Google, yang sekarang ini sudah terdapat 42 bahasa yang bisa diterjemahkan satu sama lainnya. kalo udah dibuka, tinggal tulis bahasa Indonesia-nya (bahasa baku), dan jangan lupa untuk memilih menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa yang sobat pilih. Kemudian copy dan paste di kolum update status Facebook. Selesai, mungkin banyak teman2 sobat yang kebingungan dengan status sobat tadi.

Semoga bermanfaat..




1.Bisnis Online 2.Panduan belajar Wordpress 3.Friendster 4.Kapan lagi.com 5.Lirik Music Luar 6.Free Template 7.Jogja-Blogger 8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online 9.pVidia Blog 10.Mrs. Danielo 11.www.moccainside.co.cc 12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com 13.http: //detektif007. blogspot.com/ 14.http://indexbisnis.blogspot. com/ 15.http://fuadliker.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger