Sabtu, 02 April 2011

cewekk konyooll duniaa...

Wanita kadang-kadang memang suka konyol. Apa yang mereka lakukan bisa bikin orang yang melihat jadi tertawa,cengengesan atau minimal senyum mesem. Coba aja deh intip beberapa kekenyolannya
Kebelet Kencing : dimana aja deh..daripada berceceran nanti.

 Akibat nyelam terlalu dalam...ya beginilah jadinya kentut di daratan aja gak sempet lagi...

 Ayoooo....siapa yang mau ikut maen bola...Ups!!! tapi bolanya yng mana ya...???

 Inilah akibatnya bila terlalu lama milih-milih buah.....

 " Om Gajah gue numpang ngumpet ya...thu ada tukang kredit nyariin gue....Ssssttttt!!!! jangan kasih tau ya..."

 Nhe lagu panjang bange sheeeee apal juga gak....mana dah laper lagi...mending tak makan aja nhe mix...

 Bu Ibuuuu....numpang tanya...liat pakaian gue gak...???

 Mumpung Bos gak ada...nelpon pacar dulu aaaaaachh....



1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://fuadliker.blogspot.com/-15.http://indexbisnis.blogspot. com/-

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger