Jumat, 09 November 2012

Chika Jessica | Foto Chika Jessica

Cewek cantik yang akrab dengan panggilan Chika ini pastinya udah sering kita lihat di layar kaca televisi dengan gaya rambut bengkoang korea kesukaannya pasti akan sangat mudah untuk dikenali.Yah,namanya adalah Chika Jessica yang berikut ini akan Me2d tampilkan lengkap dengan beberapa Foto Chika Jessica yang akan mengobati rasa dug-dug plas jantung anda. 

Chika Jessica terlahir dibandung jawa barat puluhan tahun yang silam ato tepatnya tanggal 25 april 1988.Semenjak wajah cantiknya sering nongol dalam berbagai even,sontak para penggemar pun berguliran bak air bah ngebet ngubek-ngubek Foto Chika Jessica diberbagai pencarian.

Foto Chika Jessica



















Tampil dalam Film Merantau dan Serial Ethnic Runaway membuat Chika Jessica semakin melambung dan membuat laki-laki diseluruh negeri jadi belingsatan saat melihat doski cuman dibalut kemben dan bertingkah konyol saat harus memanjat sebuah pohon kelapa bersama Vicky Nitinegoro.Foto Chika Jessica diatas semoga saja bisa menawarkan rasa gundah yang anda miliki karena ngebet ngempet galau dalam hati hehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger