Kamis, 17 Maret 2011

Cara Jitu Langsung di Top 10 Raja Google

 Ada beberapa Sobat Setia Penunujng Blog ini bertanya Melalui YM pada saya, " Mas, Luar biasa Kok Setiap ARtikel yang baru saja di Posting langsung di Index Google bahkan berada di TOP-10. Saya langsung balik tanya " Berapa lamakah artikel yang baru kita update ke index sama google??".

Jawabannya pasti beragam tapi intinya semakin cepat update artikel kita kebaca otomatis makin bagus blog kita di mata search engine. Salah satu Cara terbaik menurut pengalaman saya pribadi yakni dengan Meng-Ping Langsung Blog kita setelah beberapa Detik Artikel Kita di Publish, beda dengan Wordpress yang punya layanan Ping Otomatis, SObat Blogger 'blogspot' Mesti meng-Ping sendiri. Untuk ping Wordpress serahkan kepada Maxblogpress ping optimizer, plugin ini akan memberikan informasi kepada mesin pencari secara cepat dan aman.
1. http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
2 .http://www.pingler.com/
3 .http://pingomatic.com/
4. http://pingmyblog.com/
5. http://autopinger.com/
6. http://feedshark.brainbliss.com/
7. http://pingates.com/
8. http://ping.in/
9 .http://www.kping.com/
10. http://pingoat.net/
11. http://ping4free.com/
Untuk melakukan ping caranya cukup mudah, yaitu anda tinggal memasukkan judul blog dan url blog lalu anda klik sendNote: Cara ini bukanlah satu-satunya Kunci cepat terindex.

Bagi sobat yang ingin menambahkan Listnya Silahkan Di Kotak komentar, agar bermanfaat bagi sobat yang lain.

Terima kasih Kunjungannya " Tinggalkan Jejak dengan Berkomentar "




1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://indexbisnis.blogspot. com/-15.http://fuadliker.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger