Kamis, 17 Maret 2011

Nih resep melihat kembaran mu..whahaha..

Gannn, ini benar apa tidak
tergantung pada KEYAKINAN
kalian nich. Saya tuch
sebenarnya hobi lihat
tayangan penampakan GAIB
LIVE di teve-2 swasta, terutama yang ada Tim Ghost
Buster-nya itu ..... solusi jitu !!.

Tapi ini ternyata LIVE buat
saya sendiri dan mungkin juga
bisa dicoba kalian .... kalo
yang punya GUT ... punya NYALI gede. Saya sendiri
sedang menjalani 7 hari 7
malam ... sekarang hari ke 5
malam ke-5 juga. Jadi benar
ndaknya ya tinggal nunggu 2
hari lagi. SEREM Boy !!

Jadi ini resep dari sohib saya
yang ada di Solo. Dia bilang
kalo manusia tuh ada
KEMBARANNYA .... persis ..
plek ... suaranya juga sama,
tingginya ya sama, ketawanya ya sama ... tapi
bukan Ngaca Lho!. Dia kasih
resep ke saya, caranya : cabut
7 helai rambut kepala, ambil 7
potongan kuku tangan/kaki.
Kalau udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa
saja, yang penting warna
terbanyak putih). Gulung
kemudian. Tetesin jeruk
purut, 1 buah aja dan peras
sampai habis. Tetesinnya di kain itu. Terus, letakkan kain
yang berisi rambut & kuku itu
di taman/halaman rumah,
dimana aja asal dekat pagar.
Kalo bisa ndak ketahuan
orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan
didekat tumbuhan.
Sembunyikan diantaranya.
Tunggu 7 hari. Ndak perlu
puasa. Makan-minum seperti
biasa aja. Menurut sohib saya,
kembaran itu akan hadir tepat
selesainya 7 malam dan belum
sampai ke malam kedelapan.
Jadi dia akan hadir dimana aja.
Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub,
mau nongol lagi bobok-2an
ditempat tidur, dimana aja
maunya si kembaran itu. Tapi
dia ndak nggangu, cuman
sekedar nongol sepintas barang 7 menit, katanya.
Wuah, lamanya Guys !.
Jadi
kalo yg mau coba jangan
KAGET! si kembaran itu akan
menirukan apa yang pernah
kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia
ndak bisa dilihat orang lain
cuman kita aja. Nah, sohib saya itu udah
nyoba 4 kali dan sukses. Kini
dia memberi resep ke saya.
Saya sih ndak tau benar
ndaknya. Menurut sohib saya,
kehadirannya bisa dirasakan mulai hari ke-4. Misalnya
(^_^)V tiba-2 bergetar, seolah-
olah kita udah pernah ke
suatu tempat tapi kapan &
dimana, rambut goyang
sendiri. Dan setelah saya perhatikan memang ada hal
unik yang saya rasakan spt
kata sohib saya, cuman ndak
tahu apa iya itu tandanya.
Contohnya, saya merasa taruh
HP 15 menit yg lalu dekat dgn telpon. Tapi waktu HP
berdering, saya baru
menyadari HP kini berada di
atas tumpukan buku kantor.
Wah mengejutkan!!. Padahal
dari 15 menit tadi ndak ada kawan kantor yg mampir ke
meja saya. Aneh ini. But guys ....
walahualam ...
dasar gue ini NYALI GEDHE ...
jadi ya apa salahnya saya
coba-coba .... REAL LIVE ...

PIKIRKAN SEBELUM BERTINDAK..
^_^


1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://indexbisnis.blogspot. com/-15.http://fuadliker.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger