Senin, 28 Maret 2011

Perumahan untuk anjing satu satunya di dunia

Sebuah organisasi Masyarakat di Brazil, telah membangun perumahan untuk anjing liar yang bisa menampung sekitar 1.600 anjing liar.
Terletak di kota Selatan Caxias do Sul, Perumahan anjing ini anjing mungkin adalah satu-satunya di dunia. Karena kurangnya dana untuk membangun tempat penampungan anjing yang tepat, para relawan organisasi membangun 1.000 rumah anjing dan tempat Makanan anjing itu sendiri tepat di samping rumah si anjing.
 
1.600 anjing itu tidak mudah untuk mereka rawat, Sebab dalam sehari saja  anjing tersebut menghabiskan 1 juta rupaiah.Maka dari itu pemerintah di brasil akhirnya menyumbang sekitar 13 ton makanan anjing perbulan untuk perumahan anjing tersebut.
Perumahan Anjing (3)
Perumahan Anjing (1)
Perumahan Anjing (2)
Perumahan Anjing (4)
Perumahan Anjing (5)
Perumahan Anjing (6)
Perumahan Anjing (7)


1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://fuadliker.blogspot.com/-15.http://indexbisnis.blogspot. com/-

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger