Senin, 28 Maret 2011

Posisi Tidur Paling Gokil !! news !!

 Tidur adalah suatu kebutuhan yang sanga mutlak bagi kita, tidur sangat penting. Tetapi pernahkah anda memperhatikan posisi anda ketika tidur? Hahaha, saya yakin sebagian besar dari kita tidak pernah, ya jelas , kan namanya juga tidur, jadi gak melihat apa-apa.

Hmm, sungguh menarik memang, jika kita sedikit membuka mata ke sekitar dan perhatikan orang-orang dekat anda ketika tidur, perhatikan bahwa terkadang posisi tidur mereka sedikit aneh, bahkan menggelikan.

Dan dari banyak posisi tidur aneh, mungkin gambar-gambar berikut ini menunjukkan posisi tidur yang paling aneh di muka bumi.























1.Bisnis Online-2.Panduan belajar Wordpress-3.Friendster-4.Kapan lagi.com-5.Lirik Music Luar-6.Free Template-7.Jogja-Blogger-8.Tutorial Blogging | Internet Bisnis Online-9.pVidia Blog-10.Mrs. Danielo-11.www.moccainside.co.cc-12.www.mymot-news.blogspot blogspot.com-13.http: //detektif007. blogspot.com/-14.http://fuadliker.blogspot.com/-15.http://indexbisnis.blogspot. com/-

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger