Selasa, 06 November 2012

Kirara Asuka, The Next Miyabi

 Kirara Asuka (22 tahun) adalah seorang JAV Idol yang sedang naik daun dan telah mendapatkan puncak karir pada tahun 2009 dengan memenangkan Best Actress pada 2009 Adult Broadcasting Awards dengan Kirara Professional Soap Girl.

Banyak fans dan pecinta JAV menyebutkan namanya sebagai Maria Ozawa baru. Gadis cantik dan imut kelahiran Tokyo ini memiliki ukuran tubuh 90 - 58-83 cm yang membuat setiap pria menahan napas melihat tubuh indahnya.



Sebelum Kirara Asuka melakukan debut sebagai JAV Idol dia bekerja sebagai hostess  pada sebuah Bar di kawasan Roppongi sebuah distrik di kawasan Minato, Tokyo. Roppongi terkenal sebagai kawasan Night Club yang banyak disukai orang asing.
 


Tampaknya pandangan talent scout yang menariknya sebagai JAV Idol tidak salah. Popularitas  Kirara Asuka terus menanjak dan puncaknya tahun 2009 dia juga memenangkan penghargaan best actress di  SKY Perfect! Adult Broadcasting Awards 2009.
 

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger