Selasa, 06 November 2012

Reon Kadena, Innocent Angel Part II

 Reon Kadena (lahir 19 Februari 1986), Juga dikenal sebagai Kadena Reon atau Kadena Leon atau Minamo Kusano, adalah model dan aktris Jepang. Kadena adalah artis idola Jepang yang terkenal oleh sifatnya yang periang dan penampilannya yang tanpa dosa.



Leon Kadena menjadi idola wanita Jepang yang photobook dan filmnya laris terjual, dimana sebagian besar isinya adalah foto tanpa busana, pakaian dalam dan bikini.


 Meski laris sebagai Gravure Idol yang menonjolkan kemolekan tubuhnya tanpa busana, Kadena belum pernah terjun ke dunia JAV. Perbedaan besar antara Gravure dan JAV adalah adanya adegan hubungan seks dalam JAV.

 Wajahnya yang klasik memang sangat menggoda, terlihat lembut dan santun. Tapi ukuran payudaranya yang besar bisa membuat setiap pria tergiur. Lihat saja fotonya berikut ini.

Di tahun 2010 ini dia tampil dalam film Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core. Penggemar Reon Kadena bisa segera mencari film ini untuk menikmati wajahnya yang innocent.

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger