Senin, 05 November 2012

Takako Kitahara, Innocent Angelic Face


Takako Kitahara adalah salah satu artis baru JAV yang sangat sukses di Jepang. Dia mulai dalam bisnis film hanya 4 tahun yang lalu dan telah menciptakan image yang kuat dengan reputasi profesionalisme dan kerja keras.

Dia memiliki wajah innocent, polos dan klasik seperti malaikat dan melakukan banyak adegan film dengan kostum perawat, guru atau pembantu.

Dia memiliki kecantikan yang luar biasa dengan kulit yang sangat bagus dan tubuh montok yang benar-benar seksi. Coba lihat di pics ini dan Anda akan bernafsu dan meneteskan air liur sama seperti kami!
Takako Kitahara lahir di Kanagawa, Jepang pada Desember 1985 dan sejak sekolah dia hanya memiliki satu ambisi utama, untuk menjadi seorang aktris film. 
Setelah lulus dari SMA dia melakukan beberapa sesi foto  profesional dan mengirimkannya ke sebuah agen model di Tokyo. Mereka tidak membuang waktu dan mengundangnya untuk magang model dan segera menandatangani kontrak sebagai model gravure khusus  pakaian dalam. 
Ini adalah awal dari sesuatu yang besar untuk Takako Kitahara. Dia pindah ke Tokyo dan dalam waktu 6 bulan telah muncul di depan kamera di film pertama AV-nya. Dan Sejak itu dia sudah tidak ingin berhenti.
 Silakan menikmati paduan wajah polos dan tubuh yang menggoda ini.

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger