Senin, 05 November 2012

Yua Aida Menantang

 Yua Aida lahir di Prefektur Aichi, Jepang, pada tanggal 12 Agustus 1984. Aida adalah gadis aktif dan terlibat dalam kegiatan olahraga selama sekolah dasar dan menengah. Tenis adalah olahraga terbaiknya di  sekolah menengah. Di sekolah tinggi, dia berubah fokus pada seni, seperti keinginan ibunya. Aida melaporkan bahwa pengalaman menjadi model telanjang untuk lukisan minyak membantunya menjadi lebih nyaman ketika ia memulai karirnya di AV.  
 Setelah lulus dari sekolah tinggi, Aida mulai bekerja di pekerjaan paruh waktu. Pada saat iyu ia bertemu sebuah agen bakat AV saat berbelanja di lingkungan Shinjuku Tokyo. Aida mengatakan bahwa dia tidak terkesan dengan sang pencari bakat, tetapi ketika dia bertemu direktur perusahaan, pikirnya, "Orang ini benar-benar hebat. Saya akan bekerja di sini!"
 Aida memulai debut sebagai model foto telanjang pada tahun 2003, dan membuat debut AV pada bulan Januari 2004 dengan merilis DVD Pichi Pichi. Di Pichi Pichi telah Aida memainkan peran seorang mahasiswa yang menulis tugas akhir untuk sekolah tentang masalah ekstasi. Konsep ini memungkinkan Aida untuk melakukan berbagai adegan hardcore dengan berbagai aktor AV.
 

Video kedua Aida, Your Yua Aida (Februari 2004) meninggalkan format narasi fiksi untuk mengeksplorasi gaya dokumenter umum dengan video dewasa Jepang. Dalam rilis Maret nya, Voyage, Aida memainkan peran seorang fotografer yang memiliki fantasi seks dengan model laki-laki yang dia foto.

Bersama  Sora Aoi, dia adalah sosok paling populer dari studio S1. Pada tanggal 20 Maret 2006, industri Jepang AV mengakui karirnya dengan memberi penghargaan grand prix aktris dewasa Jepang untuk tahun 2005.
Pada tanggal 12 Juli 2007, Aida mengumumkan di blog-nya bahwa ia pensiun dari penampilan di AV, tapi rencana untuk terus tampil di gravure dan video serta foto non porno.

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger