Sabtu, 05 Maret 2011

Tips Ampuh Dalam Berpacaran Agar Langgeng

Tips Ampuh Dalam Berpacaran Agar Langgeng. Setiap menjalin hubungan pacaran, pasti ingin selalu romantis, menghindari selingkuh dan langgeng. Berbagai cara berpacaran yang baik agar hubungan tidak membosankan dan selalu terasa indah.
Tips Ampuh Dalam Berpacaran Agar Langgeng
Tips Ampuh Dalam Berpacaran Agar Langgeng

Berikut 5 Tips Dalam Berhubungan alias Pacaran agar langgeng dan romantis :
* Saling Mempercayai
Setiap pasangan kekasih mestilah mempunyai sikap saling percaya. Kita mesti mempercayai kekasih dari setiap aspek, dari segi percakapan, pemikiran maupun perbuatanyang dilakukan pasangan kita. Karena sikap saling percaya sangat penting dalam berhubungan.
* Saling Memahami
Coba meahami pacar kau. Jangan pernah memaksakan kehendak pribadi, coba mengerti apa yang pasangan mau atau gak mau. Kalo kamu ingin ngajak jalan tapi Dia sedang sibuk atau ada urusan lain, coba pahami dirinya.
* Kejujuran
Coba untuk selalu bersikap dan berkata Jujur pada pasangan kamu, tidak bohong, tidak menipu dan tidak mengkhianati pasangan. Dengan kejujuran, kita bisa saling percaya dan memahami pasangan, hubungan pun akan terasa lebih nyaman.
* Kesetiaan
Kesetiaan merupakan faktor yang paling penting dalam berhubungan. Jangan pernah mencoba untuk selingkuh deh. Karena bakalan sakit banget kalo di selingkuhin.
Itulah beberapa tips agar pacaran tidak membosankan dan langgeng.
>> http://fuadliker.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

PESAN SAYA..
Berkomentarlahh dengan baik..
Dukung dan Hargailah penulis blog ini..
Tinggalkan komentar anda..
Dan "INGAT BLOG SAYA BUKAN TEMPAT PROMOSII"..

Sering2 kunjungi blog saya.. Mksiih..
Catat..
Http://fuadliker.blogspot.com

Hati-hati dengan "EFEK SAMPING" dari gambar-gambar diblog ini, saya tidak bertanggung jawab :D

Popular Posts

 

Copyright © KOLEKSII PRIBADII FUAD EMPAT Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger